Sabtu, 17 Mei 2008

Sony ericsson K630

Kembali Sony Ericsson menghadirkan ponsel kamera stylish dengan semua fitur khas yang diinginkan mulai dari pemutar musik, video hingga kamera dalam ponsel berbobot 97 gr - Sony Ericsson K630i.

DISPLAY

Tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Hitam dan Coklat keemasan, Sony Ericsson K630i juga memiliki teknologi HSDPA alias 3.5G sehingga pemakai dapat merasaka nuansa baru dalam surfing web didalam ponsel. Kemampuan 3.5G ini akan membuat akses internet lebih cepat 4x dibanding dengan ponsel 3G.

FITUR UTAMA

PhoneBook dan Messaging
Untuk membaca news, cukup aktifkan RSS Reader di ponsel yang membuat pemakai tetap update dengan berbagai berita terbaru, termasuk diantaranya berita umum, cuaca dan entertainment.

Internet dan Connectivity
Ponsel ini hadir sebagai seri sukses dari K610i yang lebih dulu keluar tetapi tidak membawa banyak perubahan yang terlalu signifikan selain kehadiran HSDPA dan kameranya yang sudah 2MP. K630i ini memiliki software support MS Exchange ActiveSync untuk sinkronisasi isi ponsel dengan PC (termasuk didalamnya microsoft outlook). Untuk pengiriman pesan memang ponsel ini menyediakan banyak kemudahan diantaranya untuk email, dan chat lewat MSN, Yahoo, ICQ dan AIM.

Secara keseluruhan, K630i cukup sempurna baik sebagai agenda maupun untuk mengirim email karena bekerjanya sangat cepat bagaikan laju kuda. Untuk koneksi, Bluetooth akan support untuk mendengar musik ataupun transfer file.

Multimedia dan Memory
Untuk musik, K630 juga menyediakan sebuah pengalaman baru pada kapasitas 256 MB Memory Sticknya (yang mampu support hingga 4 GB), untuk download musik terasa cepat. Kunci shortcut yang mengarah ke musik memudahkan pemakai untuk menavigasikan lagu-lagunya. Selain Media Player, juga ada FM Radio.

Kameranya cukup baik untuk menangkap gambar, resolusi 2 MP ini cukup untuk menangkap gambar yang bergerak sekalipun dan bisa langsung di share dengan teman melalui MMS, email atau di upload langsung ke internet.

PERFORMA PONSEL

Baterainya mampu tahan dengan waktu stand-by selama 300 jam dan waktu bicara selama 9 jam.

Tidak ada komentar: